Rabu, 11 April 2012

Kata Pengantar

Puji syukur aku terapkan kepada gusti allah swt yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk membuat dan mempublikasikan blog ini. Dan tak lupa pula salawat serta salam kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW  yang telah membawa kita dari zaman kebodohan ke zaman yang penuh ilmu pada saat ini.

Saya sebagai seorang yang menyukai anime, manga, komputer dan dunia digital, saya berinisiatif untuk membuat dan mempublikasikan blog ini bukan untuk saya saja, tetapi juga orang-orang terutama otaku, pecinta desain grafis, dan juga masyarakat umum.

Ya.... Keliatannya blog ini masih jauh dari sempurna. Maka saya membutuhkan masukan dari para pembaca dan juga pengunjung yang kebetulan mampir kesini. Komentarnya tolong kerja samanya.

Sampai jumpa di postingan berikutnya! Salam Otaku!
(Catatan Tambahan: Blog ini saya update tiap hari Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu dengan topik yang berhubungan dengan anime atau manga atau otaku atau tips seputar komputer dan desain.)
ZSKZVNT3RWW7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....