Jumat, 08 Juni 2012

Hatsune Miku Project Diva F Akan dirilis! Sperti apa game-nya?


Fiuh! beberapa hari label vocaloid gak diisi! Udeh deh! daripada banyak komat-kamit, langsung saja dah!
Sega dan CFM akan merilis sebuah versi baru dari Hatsune Miku : Project Diva pada tanggal 30 Agustus nanti untuk konsol PS Vita.


Trailer Hatsune Miku Project Diva F yang kedua ini memperlihatkan lagu baru yang dapat dimainkan berjudul Secret Police dan Melancholic. Miku dan Rin juga memperlihatkan kostum barunya Miku Dark Angel dan Melancholy Rin.


Sega juga mengumumkan salah satu fitur yang ditawarkan pada Hatsune Miku Project Diva F yaitu AR mode. Pada AR mode ini kalian dapat menggunakan kamera PS Vita untuk mengambil gambar Miku yang sedang berada di dunia nyata, mirip seperti yang ditawarkan di 3DS hanya PS Vita membuatnya lebih realistik.




Sony juga akan mengeluarkan PS Vita : Hatsune Miku Limited Edition sepaket dengan Game Project Diva F ini, mulai tanggal 30 Agustus juga. Zy-kun sepertinya tambah stress. XD
Oke, mari kita lihat fitur-fitur baru dan gameplay dari Project Diva F~! -w-d




Gameplay masih sama, rhythm game dengan menekan tombol X, kotak, segitiga, bulat dan bareng sama tombol arah. Chance time, Diva room, kurang lebih sama lah, (cuma disini mungkin Diva Room bisa pake kamar kita sendiri, xixixixii~~ XD)







Sejauh ini, perubahan details :
- New gameplay mechanics: Star note symbols that appear will be accessed by either touching the screen or scratched like a guitar.
- “Technical Zone” requires the player to connect consecutive successful note hits (combos) within a time limit for additional points. May occur at any random point in the song.
- New HUD displays a song progress bar at bottom.
- Each PV now includes 2 different paths.
- “Chance Time” will have a star gauge at bottom left. It is filled by performing combos. Once the gauge reaches its max, the star gauge becomes rainbow colored and a large Star note symbol will appear on screen. Touch it and you will unlock an alternate path for the PV you’re currently playing.
- The game features an Augmented Reality (AR) mode where the player can display a “life-size” Miku or other Vocaloids in the real world — as well as take photos with them. Figure size and poses are customizable.

List lagu-lagunya :
01.) 「Cat Food」 by doriko
02.) 「World’s End Dancehall」 by wowaka
03.) 「Secret Police」 by BuriruP
04.) 「Melancholic」 by Junky


Hatsune Miku Project Diva F akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Agustus 2012 untuk PS Vita.
Gimana? Pengen memilikinya? Cuman.. gak tau ya kapan gamenya dirilis di Indonesia, dan juga PS Vita juga dirilis di Indonesia. Soalnya game ini juga wajib nih buat penggemar Hatsune Miku Sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....