Sabtu, 06 Oktober 2012

Kelebihan cewek otaku.

Sebaiknya, para cowok yang sering nganggap cewek itu pada cengeng, galauan atau apa, baca ini. Biar kalian tuh tau, kalo cewek otaku berbeda dari cewek kebanyakan yang sekarang jamannya galau-galauan, alay...
  1. Para cewek otaku lebih dewasa dari cewek-cewek seusianya. Yap, bener banget. Mereka lebih sering baca-baca manga/fanfic yang kebanyakan ceritanya tentang solidaritas, kehidupan dan banyak deh. Terutama sad-shoujo. Mereka jadi ngerti kalo cinta itu ga sepenuhnya harus memiliki. Mereka juga lebih mampu ngatasi masalah yang mereka alami. Mereka juga berpenampilan apa adanya, dan kebanyakan, kalaupun berhias biasanya hanya untuk cosplay(sama kayak aku, hehe) Mereka percaya dengan inner-beauty, bukan kecantikan fisik semata.
  2. Para cewek otaku bukan cewek gampangan. Pasti salah satu cewek otaku ada yang ngerasa gini, kan? Kenapa cewek otaku bukan cewek gampangan? Karena mereka nggak akan mau membagi-bagi info pribadi mereka, terutama e-mail, pin BB atau nope ke orang yang belum terlalu akrab dengan mereka. Andaikan aja ada orang yang tiba-tiba send message ke mereka kayak gini, "Cewek...namanya siapa?", cewek otaku pasti kebanyakan jawabnya begini, "Hatsune Miku.", atau namanya sendiri yang digabungin dengan nama chara kesukaannya. "Gw Mitha Hitsugaya." atau bahkan ga dibales sama sekali. (pernah ngalami). 
  3.  Cewek otaku mampu menjaga dirinya sendiri. Kebanyakan otaku girls bisa bela diri, terutama karate atau taekwondo. Bahkan ada yang bisa kempo. Terutama cewek otaku penggemar shounen. Tapi, aku pernah lho, ketemu cewek feminim penggemar shounen.
  4. Cewek otaku kebanyakan ga begitu tertarik ama cowok. Kenapa? No, no...bukan karena mereka ga laku. Tapi mereka terlalu 'sibuk' ama hobinya, sampe-sampe mereka ga nyadar kalo di sekitar mereka sebenernya banyak cowok yang naksir mereka. Kalaupun mereka ngeliat cowok ganteng, mereka ga akan munafik ngatain cowok ganteng itu jelek. Mereka jujur, tapi mereka masih aja keinget karakter favorit anime mereka. Apalagi cewek nijikon.
  5. Kebanyakan cewek otaku cuek. Mereka kebanyakan bukan tipe cewek yang centil atau suka pamer. Mereka cuek. Cueknya pun macam-macam. Cuek dalam berpakaian, cuek soal cemoohan orang karena hobi mereka, cuek soal pendapat orang tentang dirinya dan banyak deh. Asal benar dan ga ngerugiin orang lain, bagi mereka it's no problem.
  6. Cewek otaku kebanyakan pintar. Ini sih, jangan diragukan. Karena seringnya mendengar istilah-istilah dalam komik, mereka jadi tau banyak. Apalagi para cewek otaku yang merupakan Detective Conan fans. Lagian, karena mereka otaku, nggak sedikit dari mereka yang jago bahasa Jepang dan tau istilah-istilah tentang Jepang, kayak Tsundere, Yandere...pokoknya cewek otaku tuh pinter deh!
  7. Cewek otaku anti sinetron. Aku tanya deh. Apa ada salah satu dari kalian para anime freak penyuka sinetron Cinta Fitri? Aku yakin, pasti ga ada. Kalaupun ada, apa yang terjadi dengan otak kalian itu?*duak* Mereka tau kalo sinetron itu ga ada hikmahnya sama sekali, selain percintaan, pelotot-pelototan, rebut-rebutan cowok dan harta. Mereka lebih milih nonton Nodame Cantabille daripada nonton begituan...
  8. Cewek otaku sekali mencintai, pasti cintanya kuat banget. Jangan tanya soal ini. Aku sendiri pernah ngalamin. Aku suka ama Grimmjow dari SD dan sampe kelas 9 sekarang masih cinta*kampret* Karena cewek otaku itu jarang jatuh cinta, sekalinya mereka jatuh cinta pasti cintanya susah pudar meski udah digosok ama Rinso berkali-kali. 
Well...itulah perbedaan antara cewek-cewek otaku dengan cewek lainnya.
Sumber: http://myshoujo-story.blogspot.com/2012/10/kelebihan-cewek-otaku-dibanding-cewek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....