Senin, 24 Januari 2022

Review, Kesan, dan Galeri Foto Cosplay Never Ending by Souma Matsuri @ Vitu Hall BG Junction 23-01-2022

Kemaren, Gw pergi ke BG Junction untuk mengunjungi event cosplay yang diadakan di Vitu Hall yang terletak di Lantai 2 mall yang berada di Jl. Bubutan tersebut. Namanya adalah Never Ending yang diselenggarakan oleh Souma Matsuri. Disana aku berburu foto-foto cosplay yang ada di sana. Bermodalkan kamera Hape Realme C2 dan aplikasi bernama OpenCamera, gw nyoba untuk mendapatkan foto cosplay yang bagus-bagus disana. Hasilnya, mungkin enggak begitu bagus. Langsung saja ke TKP!












































































































































































Review Event:

Okay, let's talk about the event! Event-nya bisa dibilang bagus sih, cuma kurang begitu memuaskan. Yang paling disayangkan adalah keluar masuknya. Saat kita masuk, kita bisa saja keluar. Masalahnya, begitu kita mau masuk, mesti nunggu kloter saat ini selesai dan keluar, baru kloter selanjutnya. Hal ini masih dimaklumi mengingat kapasitas ruangan yang dipangkas menjadi 50% dari jumlah seharusnya. Beruntung mulai jam lima sore, pembatasannya sudah mulai dilonggarkan. Jadi, gw bisa masuk dan keluar dengan bebas tanpa ada acara nunggu lagi. Gw harap tim kreatif Souma Matsuri bisa lebih baik lagi untuk event mereka yang berikutnya.

Penutup

Sekian, galeri cosplay Never Ending by Souma Matsuri. Nanti kalau pandeminya sudah menurun drastis, gw akan sharing galeri foto cosplay gw. Oke wes, bye-bye....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....