Senin, 07 November 2022

Review, Kesan, dan Gallery Cosplay 5usume Spirit of Winter @ Grand City 6-11-2022

Grand City Mall Surabaya. Salah satu mall di Surabaya yang berada di Jalan Walikota Mustajab Kecamatan Gubeng ini menjadi salah satu mall yang sering dikunjungi Arek-arek Suroboyo pada hari minggu untuk hangout, nonton film, makan-makan, shopping-shopping, dan juga mengadakan segala macam hajatan. Termasuk juga Hajatan Perwibuan dan Jejepangan. Salah satunya adalah event 5usume (Bacanya: Susume) Spirit of Winter.

Hari Minggu tanggal 6 November 2022, Gw pergi ke event 5usume dengan membawa Hape Xiaomi Realme C2 dengan Aplikasi Camera FV-5, uang jajan alakadarnya, pakaian kaus oblong, celana jins, topi, masker hijau, (Jangan lupa, Pandemi Corona masih belum kelar), jaket merah hijau, tonfa yang gw rakit sendiri dari pipa PVC, tas ransel warna cokelat, dan tas tali kecil berwarna hitam.

Review

Sebelumnya, Event Cosplay yang diadakan di Grand City Mall sudah terhitung banyak. Tapi, dari sekian event cosplay yang diadain di sana, hanya tiga yang udah gw datengin: Panniversary by PantsuJapan Overdrive 2022, dan event ini. 

Review gw untuk event 5usume, Yang pertama kali gw kasih jempol adalah penjadwalannya. Hal ini bisa dibuktikan bahwa antara rundown dan jamnya itu hampir tepat waktu. Enggak kayak event-event sebelumnya yang gw kunjungi yang sampai molor-molor parah kayak di Toys and Hobbies di TP 6. Areanya juga relatif spacious dan enggak terlalu berdesakan. Bagian yang kurang begitu gw sukai adalah.... Enggak tahu yah bagian mana yang kurang gw suka. Yang jelas, Event ini Outstanding banget dah pokoknya.

Galeri Foto Cosplay

Inilah dia aksi gw dan para cosplayer di event 5usume Spirit of Winter yang serunya enggak ngotak!

















































































































































































































































































































































































Sedikit Cerita yang enggak penting:

Sayangnya, ini adalah event dimana gw ketinggalan lomba cosplay sama coswalk karena jam berangkat gue ke lokasi nya rada sore dan udah gitu gw masih sempet-sempetnya foto-foto meski gw tahu gw gak ada waktu buat foto-foto. Yeah, kapanlagi kalau gw ketemu cosplay-cosplay langka yang belum pernah lihat sebelumnya, nich. Biar begini, gw bersyukur bisa dapat banyak foto cosplay. 

Ending

Sekian, galeri cosplay 5usume Spirit of Winter di Grand City Mall. Jangan lupa untuk like, comment, dan share artikel ini. Oke wes sugeng dalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....