Rabu, 04 Oktober 2023

Review, Kesan, dan Galeri Cosplay Amecosu @ Galaxy Mall 2 Minggu 1 Oktober 2023

Tanggal Satu Oktober Hari Minggu di Galaxy Mall Surabaya, ada sebuah event cosplay seru yang diadakan di lantai enam Galaxy Mall 2 Surabaya atau lebih tepatnya Galaxy Expo Center. Namanya adalah Amecosu 2023.

Aku ke event Amecosu seorang diri dengan bawa Hape Xiaomi Realme C2 dengan Aplikasi Camera FV-5 plus skill foto cosplay yang biasa saja, uang jajan alakadarnya, pakaian berupa Kaos Kuning, celana jins, jaket merah hijau, tonfa yang aku rakit sendiri dari pipa PVC, pistol mainan seharga 20 ribuan, tas ransel warna cokelat, dan tas tali kecil alias kampluk berwarna hitam.

Review

Untuk event Amecosu kali ini, eventnya seru banget. Banyak booth cosplayer dan juga booth merchandise anime yang keren-keren dan seru-seru. Untuk coswalknya juga seru banget. Bahkan, ada lomba coswalk kategori khusus yang bernama game Battle of Guardians (Lupa aap lah judulnya.) Seru banget deh pokoknya.

The bad side: jadwalnya rada molor dan juga the biggest concern IMO adalah pembelian tiketnya yang full harus lewat aplikasi. Untuk para pengunjung yang hapenya baru-baru, ini enggak terlalu bermasalah soalnya rata-rata perlu waktu 5 sampai 10 menit untuk menyelesaikan satu transaksi. Tapi, bagi calon pengunjung yang hapenya kentang dan koneksinya yang rada slenco kayak aku, mungkin lain ceritanya. Soalnya aku baru bisa masuk ke event tersebut selama 20 menit. Beruntung panitianya ngizinin aku bayar pake uang cash alias tunai. Jadinya, aku enggak ketinggalan coswalknya. Atau mungkin karena jadwalnya yang molor itulah aku enggak ketinggalan lomba coswalk-nya.

Galeri

Inilah galeri cosplay yang keren abis dengan menggunakan kamera hape Realme C2 dan Aplikasi kamera Camera FV-5 plus skill fotografiku yang apa adanya.



























































































































































































Ending

Sekian, galeri cosplay kali ini. Nanti aku mau skip semua event cosplay selama break sampai Chibicon.  Jika kalian sudah mengunjungi event ini, mari kita share bareng cerita dan keseruan kalian selama di Event ini di kolom komentar. Oke wes, Sugeng Dalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....