Rabu, 06 Desember 2023

Event yang Ajib! Review, Kesan, dan Galeri Cosplay Fundome @ Balai Pemuda 03 November 2023

Ada gak sih cara yang lebih baik untuk memulai Bulan Desember dengan cara yang 'Uwooogh'? Bikin event cosplay yang sangat epik kayak Fundome yang diadakan di Gedung Balai Pemuda!

Aku ke event Fundome seorang diri dengan bawa Hape Xiaomi Realme C2 dengan Aplikasi Camera FV-5 plus skill foto cosplay yang biasa saja, uang jajan alakadarnya, pakaian berupa Kaos Putih, celana jins, jaket merah hijau, tonfa yang aku rakit sendiri dari pipa PVC, Nunchuck rakitan, tas ransel warna cokelat, dan tas tali kecil alias kampluk berwarna hitam.

Review

Ini udah ketiga kalinya aku ke event cosplay yang diadain di Balai Pemuda. Sebelumnya aku udah lihat event cosplay yang diadakan di gedung yang terletak di jalan Gubernur Suryo, Embong Kaliasin ini, Yaitu  Choco Days di Tahun 2019 dan tahun 2022. Untuk Exhibition-nya, Bisa dikatakan bagus menurutku. Lomba coswalknya juga keren-keren dan performnya juga asik.

The main and biggest attraction was a Grand Stage. Dan yeah itu sangat luar biasa in my opinion dimana banyak grup cosplay seperti Moon Club, Cosmo, Cosuki Malang, Senpasen Boys, Idolm@ster Senbatsu, and of course, Cosura Touken Ranbu, yang sangat epik yang sayangnya aku enggak bisa lihat semuanya. Dan untuk ketiga performance di Grand Stage yang aku tonton, Senbatsu dan Cosura Touken Ranbu ini yang menurutku yang paling EPIC atau bahkan, SUPER EPIC! Aku suka dimana aksi para cosplayer dari Komunitas Cosplay Cosura yang meranin karakter dari game Personifikasi Pedang Jepang ini sangat keren hingga membuat aku jadi berdecak kagum dan ceritanya yang seru banget untuk ditonton. Bahkan bisa dibilang nyamain Butai-nya Kimetsu No Yaiba Choco Days bulan Desember tahun lalu. Pendek kata, Grand Stage Fundome memberikan aku kenangan yang enggak akan terlupakan oleh event manapun.

Review

Berikut ini adalah galeri cosplay yang keren abis dengan menggunakan kamera hape Realme C2 dan Aplikasi kamera Camera FV-5 plus skill fotografiku yang apa adanya.
























































































































































































































































Epilogue

Sekian, Review, Kesan, dan Galeri Foto Fundome yang epic dan ajib ini. Jika kalian sudah mengunjungi event ini, yuk kita share bareng cerita dan keseruan kalian selama di event ini di kolom komentar. Oke wes, Sampai jumpa di Choco Days, semuanya! Itupun jika kalau aku bisa ikut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....