Minggu, 21 April 2024

Galeri Cosplay Day 1 Chibicon 2024 @ Tunjungan Plaza 3 Surabaya 20 April 2024

Chibicon, siapa yang kagak kenal sama event creator terbesar se-Jawa Timur ini? Sebuah event dimana para pekerja kreatif seperti ilustrator, cosplayer, costume maker, game developer, content creator, dan Virtual YouTuber (V-Tuber) untuk memamerkan hasil karya mereka ke dunia. Chibicon pertama kali diadakan pada tahun 2021 dan terus diadakan setiap tahun.

Tahun ini, Chibicon diadain lagi di Tunjungan Plaza pada tanggal 20-21 April 2024. Event tahunan yang dinanti-nanti oleh para penggemar anime, manga, dan budaya pop Jepang ini, kembali dengan semarak yang lebih besar. Dari kostum yang detail hingga pertunjukan yang memukau dari para performer, Chibicon 2024 menjadi surga bagi para cosplayer dan penggemarnya.

Untuk hari pertama ini, aku ke Chibicon dengan memakai kaus oranye lengan panjang dengan garis-garis hitam tipis, celana jeans, jaket merah hijau, tas ransel warna cokelat, dan tas tali kecil alias kampluk berwarna hitam. Untuk properti pendukung, aku bawa ruyung alias nunchuck dan tonfa rakitan yang kurakit sendiri dan juga pistol mainan yang aku beli seharga 20 ribuan.

Galeri

Penasaran seperti apa keseruan cosplay di Tunjungan Plaza 3? Yuk, langsung dech cabut ke galeri di bawah ini! Foto-foto ini diambil pake kamera hape Realme C2 dengan aplikasi Camera FV-5 plus skill fotografiku yang apa adanya.

Gasai Yuuno from Mirai Nikki by @Floviaklea._

Satou Matsuzaka from Happy Sugar Life by Ciaaatt__ 








Maple Bofuri (

































































































































Keqing by @rithedaddy











































Penutup:

Sekian, Review, Kesan, dan Galeri Foto Hari Pertama Chibicon 2024 yang kerennya bukan kaleng-kaleng ini. Semoga aku bisa ikut yang hari kedua. Jika kalian sudah mengunjungi event ini, mari kita share bareng cerita dan keseruan kalian selama di event ini di kolom komentar. Oke wes, Sugeng Dalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....