Senin, 09 Juli 2012

Galeri foto Cosplay Surabaya Creative Expo @ Gramedia Expo Basuki Rachmat

Kemarin sore, aku sama bapak pergi ke Gramedia Expo buat nonton Cosplay yang bertajuk 'Surabaya Creative Expo'. Perjalanannya sih paling perlu sekitar 20 menit. Salah satu hambatan kami adalah ada pawai di Jl. Tunjungan. Udah gitu papa sering salah ambil arah.Akhirnya, setelah kami tiba di Gramedia Expo dan membeli tiket masuk (Yang harganya 7500 per orang itu lho), akhirnya aku dan bapak boleh masuk dan nonton.
Berbekal kamera dari Handphone-nya ibu, aku mengambil gambar sana-sini. Hasilnya kayak yang dibawah ini.
Vampire Knight
Hades dari 'Saint Seiya
Tebak ini siapa?!
Ini Reno dari Final Fantasy 7, gan


Wadududuh!! Kawaii :3 Dari Pretty Witch Doremi. Maaf kalau blur
Lha, kalo yang ini dari Kamen Rider Agito, gan

Durarara!!
Ini Megurine Luka dari Vocaloid

Tobi dan Kakuzu. Anggota Akatsuki dari Fandom Naruto
Monkey D Luffy dari One Piece











Gimana komentar kalian? Maaf kalau hasilnya gak terlalu bagus.

1 komentar:

  1. Aku juga sebetulnya ingin datang tapi aku telat.
    -reza gusty erlangga-

    BalasHapus

Mohon komentarnya ya....