Rabu, 04 Juli 2012

Hatsune Miku akan segera merilis 2 Album Terbaiknya

Kabar terbaru datang dari Vocaloid diva Jepang terkenal. Dalam rangka memperingati ulang tahun Hatsune Miku yang kelima, dua buah album best of Hatsune Miku akan dirilis pada 1 Agustus 2012. Kedua album ini digarap oleh Sony Music Direct bekerjasama dengan Dwango Music Entertainmet.

Detail album:

Kedua album yang akan dirilis berjudul "Hatsune Miku 5th Birthday Best ~memories~" dan "Hatsune Miku 5th Birthday Best ~impacts~." Dalam kedua album tersebut akan berisikan lagu lagu Hatsune Miku yang sudah melegenda hingga lagu lagu baru. Walaupun full tracklist kedua album tersebut belum dirilis tetapi sudah ada beberapa bocoran, untuk album best ~memories~ didalam akan terdapat lagu "melt", "Hello, Planet.", "FREELY TOMORROW", "Kagerou Days" dan "Electric Love," sedangkan untuk best ~impacts~ akan terdapat lagu "Matroshka", "Senbonzakura", "Koi Suru VOC@LOID", "Nijigen Dream Fever" and "Akatsuki Arrival".
Seperti biasa album ini akan dirilis dalam dua versi yaitu versi reguler dan versi limited edition. Dalam versi limited edition akan terdapat DVD yang berisi video populer dari Hatsune Miku.Cover album:
Hatsune Miku 5th Birthday Best versi ~impacts~
Hatsune Miku 5th Birthday best versi ~memories~
 Bagaimana? Gak sabar untuk memilikinya kan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....