Rabu, 01 Agustus 2012

Anime Festival Asia 2012 hadir di Indonesia! Info, Guide, dkk.

Satu bulan lagi..... Anime Festival Asia Indonesia 2012 akan hadir. Bersiaplah untuk mengundang seluruh teman dan kerabat anda untuk mengunjungi event Anime terbesar Se-Asia Tenggara ini. Karena ini merupakan sesuatu yang langka dan jarang terjadi di Indonesia! Siapa lagi kalau bukan Anime Festival Asia Indonesia 2012!!!! Aseeeeeeeeekkkk!
Menurut rencana, acara tersebut akan diadakan pada tanggal 1-2 September 2012 di Jakarta International Expo dan telah dipastikan akan dipenuhi dengan acara-acara yang luar biasa menarik Sugoi bin Keren!
Ada apa ya disana?! Check it out!

1. Moe Moe Kyun Maid & Atelier Royale Butler

Ada sesuatu yang asik disini! Para maid dari Moe - Moe Kyun Maid Cafe dan Atelier Royale Butler akan melawat ke Indonesia men! Buat kamu yang mau makan bersama Maid yang kawaii bin imut ini, boleh kok mampir di Moe Moe Kyun Maid Cafe yang ada disini (AFA 2012 Indonesia-red ;D). Tapi, kalau kamu mau makan bareng cowok-cowok butler yang tampan, boleh-boleh aja kok melawat sebentar di Atelier Royale Butler. Soal harga makanan, dijamin murah dan gak bikin dompet kamu kosong melompong! Sejujurnya, ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka karena event ini hanya diadakan di AFA ID 2012 saja. Jadi, kalau sampai kelewatan, tentunya akan sangat disayangkan sekali bukan?

2. Bintang Tamu yang sik asik.

Eits! Ada bintang tamu yang asik! Pertama(x), ada Akatsuki Tsukasa, Cosplayer dari Taiwan. Terus ada Kaname☆, Dubes Cosplay AFA. Dan juga ada Danny Choo! Blogger Budaya Jepang Populer yang terkenal itu lho! Asik kan, masbro?!

3. I Love Anisong

Buat kamu-kamu yang suka sama Lagu-lagu Jepang, mending kamu boleh mendatangi Japanese Anisong, sebuah pertunjukan J-Pop dengan durasi lebih dari enam jam selama dua hari. Artis-artis seperti Sea*A, Kotoko, Ichiru Mizuki, LiSA, Stereopony dan 7!! akan menghibur Klikers dengan lagu-lagu anime yang terkenal di dunia. Keren toh!

4. Eureka Seven Ao

Nah, tunggu dulu nih. Pasalnya, Klikers akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara perdana, sebuah film animasi terbaru dari Eureka Seven, Eureka Seven AO, hasil kolaborasi dengan Animax Asia. Untuk menyambut kehadirannya itu, AFA ID 2012 juga akan menyambut kehadiran tamu spesial di dalamnya (yang sampai sekarang masih belum diketahui siapakah orangnya). Kemudian ada juga Cardfight! Vanguard, sebuah permainan trading card yang kini sedang menjamur. Permainan ini telah dipastikan akan nongol juga di acara tersebut, disertai dengan sejumlah demo yang menarik untuk disimak.

5. Harga Tiket

Berapa harga tiket masuknya? Well, harga tiket yang ada cukup beragam, tergantung pada akses yang kamu dapatkan. Ada tiket pameran yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.50.000,-/hari. Kemudian ada tiket yang memungkinkan kalian untuk mengakses panggung eksklusif seharga Rp. 125.000,-/harinya.
 Seandainya kalian berminat untuk melihat konser 'I Love Anisong', ada dua jenis tiket yang bisa kalian dapatkan. Ada tiket Free Standing seharga Rp. 350.000,-/hari dan satu lagi adalah tiket VIP seating dengan harga Rp. 600.000,-/hari. Seandainya ingin membeli langsung untuk dua hari, itu juga bisa dilakukan. Untuk VIP Seating selama dua hari, kalian bisa mendapatkan tiketnya seharga Rp. 1.000.000,-. Sedangkan untuk Free Standing berdurasi dua hari, kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 600.000,-.

Itulah informasi yang saya sampaikan. Apa?! Kurang lengkap?! Ya udah, anda bisa mampir ke sini dah: AFA ID : Anime Festival Asia Indonesia 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....