Minggu, 30 September 2012

Galeri Cosplay @Grand City mall 16-09-2012

Baru update nih label tentang cosplay. Tapi sumpah ini true story yang excited lho.
Hari minggu, tepatnya tanggal 16-09-2012, aku sama bapakku pergi ke grand city mall buat nonton cosplay. Bapak kadang lupa sih arah menuju grand city, aku sih juga sudah hapal jalannya. Akhirnya setelah perjalanan kesana. Aku dan Bapakku sampai juga kesana.
Silahkan dikomen ya....

Aku dan Hatsune Miku (Kanan)



Shinku dari Rozen Maiden
Magnet
Yang ini Kamui Gakupo dari VOCALOID, gan
Kakashi Hatake dari Naruto.
Kakuzu dari Naruto
Lady Phantomhive. Genderbend-nya Ciel Phantomhive barangkali
Garland dari Final Fantasy
Ini Ciel Phantomhive dari Kuroshitsuji
Jack dari Final Fantasy Crisis Core


Setuju gak kalo mas ini jadi personel baru the Gazette?!


Hatsune Miku Lagi





Itachi Uchiha dari Naruto Shippuden
Grell Sutcliff dari Kuroshitsuji
Elizabeth Middleford dari Kuroshitsuji
 

Elizabeth dan Ciel.
 
Aku pake kamera dari hapenya ibu lho..... Gimana komentar kalian?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....