Kamis, 06 September 2012

[Important] PENGUMUMAN!! PENGUMUMAN!!

Hey, guys! Saya akan memberikan beberapa pengumuman penting!!
  1. Pertama, Tampilan blog saya akan berubah menjadi versi dinamis dalam bentuk majalah. Nah, apabila anda mau meninggalkan komentar, silahkan yo.... Dan juga mengenai kecepatan akses blog saya, apakah makin banter, biasa ataukah makin lemot?
  2. Karena kesibukan ane yang cukup padat, saya mungkin tidak sering online dan update informasi yang berhubungan dengan otaku, tips komputer dsb (Maaf yang sering berkunjung kesini T_T). Tapi akan saya usahakan untuk mengupdatenya secepat mungkin.
  3. Untuk komentar yang anda posting, gomenasai apabila tidak segeras dibalas. Apalagi pas postingan lama.
  4. MULAI BESOK SETELAH POSTING INI DIBUAT, Saya akan melakukan peraturan baru dalam hal meninggalkan komentar! Saya akan melakukan moderasi. Berikut ini peraturan ketika mau mengomentari halaman saya
  •  Tidak boleh menggunakan kata-kata kasar dan flaming.
  •  Komentar SARA dan Spam akan tidak saya tampilkan.
  •  Komentar yang hanya menampilkan kata 'Thanks', 'Pertamax', 'Mantap', dan sejenisnya tidak akan ditampilkan pula.
  •  Tulisan Komentar anda harus bersahabat dengan mata. Tidak disarankan menggunakan teks '4l4y'.
Demikian pengumuman saya. Maaf apabila ada salah.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      Mohon komentarnya ya....