Selasa, 18 Februari 2014

Bocoran Akhir Cerita Naruto Shippuden! (Part 1)

Halo, kawan-kawan!! Gak kerasa yah Anime Naruto Shippuden sudah mencapai klimaksnya! Dan seperti para Narutonian setia yang sudah pernah baca atau tonton plot 'Perang Dunia Ninja ke-4' yang baru-baru ini terjadi, ini merupakan klimaks dari Naruto Shippuden. Dan pastinya akan ada spoiler-spoiler tentang ending Naruto Shippuden! Apakah kalian siap, para Narutonian? Let's go!

Ending Naruto Shippuden

Versi Masashi Kishimoto.

Naruto akan tamat pada tahun 2014?

Narutonian - Sudah lama isu ataupun rumor ini beredar di dunia maya, Naruto akan berakhir pada tahun 2014, Narutonian masih mempertanyakannya, benarkah demikian? Narutonian sengaja tidak angkat bicara mengenai masalah ini sampai akhir acara Jump Festa 2014 yang berakhir 22 Desember 2013 kemarin.Yang belum tahu apa itu Jump Festa silakan masuk ke tulisan Narutonian Sebelumnya tentang apa itu Jump Festa. Ya, sebenarnya Narutonian menunggu wawancara resmi Masashi Kishimoto, namun sepertinya tidak dilakukan dalam acara Jump Festa tahun ini.

Pengarang ataupun Mangaka Naruto, Masashi Kishimoto hadir disana, dilaporkan pada acara itu kalau Masashi Kishimoto berkata "Naruto akan berakhir pada tahun 2014", tapi Narutonian meragukan informasi itu dan menyatakan bahwa Masashi Kishimoto tidak mengatakan hal seperti itu. Narutonian terus berusaha menggali informasi mengenai Naruto dalam Jump Festa kemarin, salah satunya yang bisa Narutonian percaya adalah ini:
@Narutobase
Dan ini:
Dari sumber diatas bisa kita dapat kesimpulan bahwa Masashi Kishimoto tidak berkata Naruto akan tamat pada tahun 2014 tapi ia berkata "pada Jump Festa tahun depan dirinya tidak bisa hadir". Banyak berita yang menyebutkan bahwa dalam acara Jump Festa 2014 kemarin MK cenderung pasif dan tidak banyak berkata selain bercanda pada pengisi suara di Anime Naruto Shippuden yang juga hadir bersamanya, yaitu dengan akting mengisi suara di Anime Naruto.

Memang dalam acara televisi Jepang yaitu Sakiyomi Jan BANG (wawancara sebelum jump festa 2014) pada bulan November lalu Masashi Kishimoto pernah mengatakan bahwa cerita Naruto sudah dalam tahap akhir:
Namun dia sama sekali tidak pernah berkata kalau Naruto akan berakhir pada tahun 2014. Nah dari berbagai sumber diatas dapat kita simpulkan:
1. Masashi Kishimoto tidak pernah berkata bahwa Naruto Tamat tahun 2014
2. Yang ia katakan pada Jump Festa 2014 kemarin adalah, "Dirinya tidak akan hadir pada acara Jump Festa tahun depan"
3. Masashi Kisimoto berkata bahwa dia belum tahu bagaimana cara mengalahkan Madara (dengan nada bercanda)
4. Pertarungan Naruto dkk, sudah mencapai tahap Akhir. (kita semua tahu ini dengan membaca manganya)
Sekarang jika ditanya apakah Naruto akan tamat pada tahun 2014? Maka jawabannya bisa "Iya" karena:
- Masashi Kishimoto pernah mengatakan bahwa pertarungan Naruto sudah mencapai akhir.
Bisa juga "Tidak", karena:
- Dalam sejarah Manga Naruto yang telah berkiprah selama 14 tahun ini, rata-rata rilis per tahun sekitar 47 Chapter, apakah itu cukup untuk menjawab pertanyaan dibawah ini?
- Bagaimana Madara dikalahkan? Bagaimana Madara selamat dari pertarungan terakhir melawan Hashirama? Bagaimana dengan Edo Hokage, bagaimana mereka akan berpisah setelah perang? Bagaimana dengan Orochimaru, dia masih tertarik pada Sasuke, apa sebenarnya rencananya? Mengapa setiap pengguna Sharingan memiliki pola yang berbeda, salah satunya yaitu Choku Tomoe milik Sasuke? Akankah desa Konoha mengetahui kebenaran tentang Itachi dan menghormatinya? Bagaimana Kabuto, apa yang terjadi padanya? Apakah dia akan bergabung kembali dengan saudara yatim-nya, Urushi? Bagaimana dengan Yamato dan Anko? Dan yang paling penting bagaimana Naruto dan Sasuke akan bertarung? Apakah untuk memperebutkan Hokage?
- Dan juga, jika benar Naruto berakhir pada 2014, kenapa Masashi Kishimoto tidak akan hadir di pesta terbesar Shueisha (Jump Festa) tahun depan? Naruto adalah salah satu serial paling populer di gudang Manga Shueisha. Fans pasti akan bertanya-tanya kenapa. dan menagih tanggung jawab Masashi Kishimoto atas Manga terbesar di Jepang ini.
Kembali lagi apakah Naruto akan berakhir pada tahun 2014, mungkin ya, mungkin juga tidak. Berdasar alasan diatas Narutonian pikir akan lebih lama dari itu. Namun semua tergantung pada sang Mangaka, Masahi Kishimoto. Satu hal yang pasti: Manga Naruto sudah menunjukan pertempuran akhir dengan antagonis utamanya (Madara), namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Naruto akan berakhir pada tahun 2014. Bener gak sih? Hanya Pak Masashi-Sensei dan tuhan yang tahu..

Ending versi Masashi Kishimoto! Masashi Kishimoto berkata: Naruto telah mencapai klimaks


Manga Naruto Menjelang Menuju Climax, kata Kishimoto
Jika Anime Bleach Jalan Ceritanya Telah Mencapat ujung Busur Panah Dan One piece perjalanan ceritanya masih didaerah pertengahan lain halnya dengan Naruto.Seri Anime Naruto Sekarang telah encapai Klimaks Dimana Klimaks Cerita Naruto ini merupakan Tombak kebangkitan bagi Anime yang telah berkarir selama 10 tahun ini.


Dalam sebuah wawancara di edisi Sabtu malam dari Asahi Shimbun, Kishimoto juga menyatakan bahwa "akhir cerita ini sudah diatur dalam pikirannya, sehingga cerita ini hanya 'seperti di ujung tanduk.'"

   
Tampaknya Naruto Movie 9 Merupakan Film penuntup Cerita Naruto yang dibuat oleh Masashi sensei .Naruto movie 9 road to ninja ini menceritakan kebalikan dari cerita aslinya dan mungkinkah maksudnya adalah Naruto akan berakhir seperti Movie 9 ini itu hanya perkiraan saya.
  
Sepertinya Masashi Juga telah menyiapkan ending dari Naruto dimana Naruto akan dipertemukan kembali dilembah Kematian dan saling bertarung satu sama lain.Naruto yang telah tumbuh pesat kekuatanya akan melawan sasuke dengan penuh rasa percaya diri.Atau Ending dibalik kisah Naruto tidak sama dengan apa yang dibayangkan olleh para fans??? Hanya masashi yang tahu.

Bersambung ke Part 2...
Wow, saya gak nyangka kalau untuk kedua kalinya aku mengepos postingan yang memiliki lebih dari satu part dalam topik yang sama. Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini.
Sumber:
http://mangacomzone.blogspot.com/2012/10/masashi-kishimoto-say-naruto-telah.html
http://newnarutonian.blogspot.com/2013/12/apakah-naruto-akan-tamat-tahun-2014.html 

2 komentar:

  1. spertinya memang akan brkhir gan soalnya di manganya mreka sudah memenangkan pertrungan di perang tersebut.

    BalasHapus
  2. naruto ceritanya panjang dulu ngebosenin, sekarang uda tamat pengen ada terusannya rasanya gan :D mantap lah ga n postingannya. jangan lupa mampir ke www.asikbookie.com ya gan :D thx gan

    BalasHapus

Mohon komentarnya ya....