Selasa, 16 April 2019

発表時期です! (Happyō jikidesu! a.k.a Waktunya Pengumuman)

Hallo/konnichiwa semuanya! Oke sesuai dengan judul di atas, ada pengumuman yang sebenarnya mau ditulis cuma gak sempat karena 'kesibukan' admin blog ini... Yosh.. Langsung dech!

Untuk tampilan di blog ini, tampilannya akan kembali ke tampilan standar yang sederhana namun bisa dinikmati. Namun, widget-widget lama kayak jam dan piano udah gak bisa diakses lagi. Gak tau bagaimana caranya agar bisa kembali, yang penting kan fungsi utama blog ini masih bisa diakses. At least for now... Namun, jika kalian masih suka dengan tampilan dinamis yang keren abis, saya gak keberatan. Jadi, jika kalian mau minta kembalikan tampilan dinamis di blog saya atau masih tetap dengan tampilan sederhana tapi yang penting bisa diakses di semua gadget, silahken tinggalkan pendapat anda di kolom komentar.

Dan.... Mulai hari ini (atau sesempatnya), saya akan buat laman Facebook dan Twitter untuk  agar bisa terhubung lebih dekat dengan saya. Dan jangan lupa bila sudah selesai lamannya, jangan lupa di-like ya.....
BCOCCIJ Journal @ Facebook
Jangan lupa untuk tetap follow blog ini dan doakan jika saya sempat saya bisa pos update untuk blog saya. Oke Wes sugeng dalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....