Selasa, 09 Juli 2013

[Important] Another Notification

brunettes blue eyes tie short hair ponytails wink anime girls megaphone blue background hair ornamen Art HD Wallpaper
Minasan kon'nichiwa. Ketemu lagi dengan saya, tidak lain tidak bukan yaitu Jihad Bagas Cakra. Dan saya akan mengabarkan pengumuman baru.
  1. Saya mungkin akan mengubah judul Blog saya yaitu: Bagas Cakra's Otaku, Cosplay, Computer, IT, and J-Culture journal. Jika anda merasa judul baru saya ini bagus, silahkan dikomentari. Atau kalau anda punya judul yang lebih bagus, bisa anda tinggalkan di box komentar.
  2. Akan ada label baru yang nanti akan saya tambahkan. Yaitu.:
  • Nihon no Sekai: Berita dan artikel menarik dari negeri Sakura. (Sudah ada sih, tapi cuma ngingatin)
  • IT World: Berita, artikel, dan tips seru seputar IT dan Komputer. Mulai dari Windows, Android, IOs, dsb.
  • Anime & Manga News: Akan ada Anime dan Manga baru yang akan dirilis.
  • J-Culture: Artikel seputar budaya Jepang. Baik tradisional maupun modern .
Segitu aja yang aku umumkan di posting ini. Kalau ada salah, mohon maklum oke!
Oh ya, satu hal lagi:

http://fc05.deviantart.net/fs71/f/2012/014/2/a/muslimloid_by_skytunezero-d4mady9.png 

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya. Semoga amal ibadah kalian diterima oleh Allah SWT. Amien!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya....